Semua Cowok (Gak) Sama Aja


Banyak cewek yang abis ngerasa disakitin sama cowok suka nyimpulin kalo “Semua cowok itu sama aja”. Itu salah besar, bor. Udah saatnya teori ini di luruskan sebelum citra  cowok semakin buruk di mata para cewek. Mereka semua ga sama. Mereka semua punya karakter dan kepribadian masing-masing. Berikut beberapa macam cowok menurut Ajep-Ajip!



1.Cowok Cool

Jenis cowok yang pertama ini banyak ditaksir sama cewek-cewek. Mereka cenderung cuek dan kalem. Banyak cowok cool dan cowok yang maksa buat terlihat cool disekitar yang bisa kita temui. Mereka punya kebiasaan yang bisa disebut aneh, yaitu memasukan tangannya ke dalam kantong celana. Bahkan ketika sedang nyetir motor. Posisi kedua tangannya bukan di stang, tapi di dalem kantong celana. Sikap mereka yang cuek dan kalem membuat mereka terlihat lebih keren dari cowok-cowok lainnya dalam situasi dan kondisi apapun, termasuk pada saat mereka boker.


2. Cowok Imut

Cowok jenis ini banyak bertebaran di facebook. Mereka banyak biasanya menggunakan nama yang ribet buat dibaca, lebih ribet dari nama latin tumbuhan berbiji dua yang ada di  buku paket Biologi kelas XI SMA. Ciri-ciri mereka bisa diliat dari foto-foto facebooknya yang berbagai macam pose. Ada yang senyum tiga jari, ada yang lagi melet, ada yang lagi ngeden, ada juga yang lagi melet sambil ngeden. Mereka juga punya kebiasaan ngomentarin status galau cewek-cewek dengan nasehat copasan dari bapak-bapak yang rambutnya botak setengah itu.


3. Cowok Humoris

Jenis cowok ini termasuk ke salah satu daftar jenis cowok yang jadi dambaan kaum cewek. Cowok humoris cenderung bakal ngelakuin hal yang beda dari cowok-cowok lain lakuin, contohnya kalo mereka lagi ngedate dia ga pake lilin kaya yang lain, tapi pake obor sea games. Terus kalo orang lain mau makan difoto dulu buat diupload instagram, dia malah ngelukis makanannya dulu. Tapi, disisi lain mereka ini romantis dalam bentuk berbeda. Kadang mereka ngelakuin hal yang menurut kita aneh, tapi secara ga langsung mereka udah bikin hati para cewek ini ngeleleh. Cowok humoris juga terkadang bisa puitis. Saking puitisnya kalo liat setan bukannya baca ayat kursi malah baca puisi. Cowok humoris ini punya ciri-ciri selalu masang senyum dalam situasi kondisi apapun, entah itu lagi senang, lagi sedih, lagi makan, lagi tidur, bahkan lagi ngeden  juga tetep senyum..


4. Cowok Alim

Cowok jenis ini udah harus dilestarikan serta dikembangbiakan biar ga terancam punah dari muka bumi. Jumlahnya sekarang pun mungkin sudah 1  dibanding 100.000 lebih populasi cowok di dunia, itu pun sudah termasuk cowok yang so so’an Alim. Mereka juga termasuk ke salah satu daftar jenis cowok dambaan para cewek, berkat kealimannnya. Cowok alim punya sisi kebijaksanaan dalam dirinya. Terbukti dari bagaimana mereka menyikapi semua tentang kehidupan. Kalo ceweknya lagi nangis sedih mereka bakal ngehibur, nyemangatin, juga ngasih nasehat contohnya “Udah ga usah nangis, jangan nodai wajah cantik kamu dengan ingus yang meler  terus itu”. Tapi cewek juga suka ilfil kalo mereka alimnya udah terlalu fanatik, kayak salah satu temen Ajep-Ajip! sebut saja Jono dan Yosep. Mereka ini orangnya alim banget, saking alimnya Jono kalo pake hape touchscreen ga pernah mau nyentuh, belum mukhrim katanya. Yosep lebih fanatik lagi, waktu  itu dia maen ke kost-an Jono. Pas nyampe, Yosep liat kancut yang lagi dijemur didepan kost-an terus spontan dia teriak “WOY KANCUTNYA JONO  BENTUKNYA SEGITIGA! DIA PASTI PENGIKUT ILLUMINATI!! KAFIR!!! BAKAR!!!!” Semenjak itu setiap maen sama Yosep, Jono ga pernah pake kancut..


5. Cowok Teliti

Jenis cowok ini kurang diminati oleh cewek. Mereka selalu teliti memilih cewek, contohnya nyari tau kayak apa asal-usul nenek moyangnya, dimana tempat favoritnya, gimana sifat-sikapnya, siapa aja mantan-mantannya, berapa gaji UMR pembantu di komplek perumahannya, dan kapan tanggal kadaluarsa mie instan yang ada di kulkasnya. Ketelitiannya ini bikin mereka jadi orang yang suka penasaran dan juga Kepo. Apa aja mereka tanyain biar dapet info tentang cewek yang lagi dia taksir. Ini yang bikin cewek ga suka sama mereka. Orang teliti juga punya kebiasaan yang aneh, misalnya kalo mau pake kaos kaki dibedain dulu mana kanan mana kiri, kalo ngopi ngaduknya harus 8 putaran ke kanan 9 putaran ke kiri dan 6 putaran  ke atas-bawah, terus juga kalo ngupil jari yang dimasukin harus telunjuk dengan kedalaman 21 mm.


6. Cowok "Badboy"

Cowok jenis ini yang sekarang banyak bertebaran di sekitar kita. Mereka punya hobi nongkrong bareng temen-temennya. Kalo mereka nongkrong di McD pasti mesen kentang goreng satu dimakan bebarengan sambil ketawa-ketawa seret karna ga beli minum. Kalo nongkrong di Starbuck beli kopi yang 30 ribuan cuma buat difoto terus dijadiin dp BBM.  Mereka ini tipe cowok “player” dan suka menganggap cewek itu kaya mie rebus: satu kurang dua kebanyakan. Badboy level tertinggi biasanya punya selingkuhan, banyak malah, sampe-sampe selingkuhannya selingkuhan dia juga diselingkuhin. Tapi kalo udah stuck in the moment with someone, mereka bakal berubah jadi orang yang setia banget. Kayak salah satu temen Ajep-Ajip!, dia punya gebetan lebih dari jumlah koleksi kancut gambar spidermannya, tapi ga dipacarin karna dia belum bisa move on dari mantannya yang sekarang udah pacaran sama temen nongkrongnya sendiri. Cowok jenis ini juga punya sisi kreatifitasnya sendiri, seperti nembak gebetannya dengan pistol air, ngasih hadiah ulang tahun ke pacarnya gelas starbuck biar bisa dijadiin DP, dan lain-lain. Unik kan..


Nah itu dia tadi beberapa macam tipe jenis cowok serta karakter dan kepribadiannya masing-masing. Beda-beda kan? Terus masih percaya kalo semua cowok itu sama aja?  Tuhan itu maha kreatif. Ga mungkin nyiptain manusia dengan sifat dan kepribadian yang sama. Semua diciptakan berbeda-beda, bahkan orang yang terlahir kembar sekali pun. Kenapa? Karena Tuhan ga pernah kehabisan ide.

 Dear, cewek-cewek yang selalu bilang semua cowok itu sama aja. Cowok itu beda-beda, ga sama. Ada juga semua cewek yang sama aja, selalu nuduh kalo semua cowok itu sama aja.

Kalo kalian masuk ke tipe cowok yang mana?

0 komentar:

Posting Komentar